POMNas XVI-2019 Sukses, Gagasan Syofyan Hanif Tebar Semangat Kebangsaan Tercapai

Jakarta, Mimbar — Mengapresiasi kesuksesan DKI Jakarta sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVII-2019, Wakil Rektor 3 Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menyuguhkan penutupan dengan menggerahkan seribuan mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Penutupan yang menyuguhkan atraksi pencak silat, street workout, dan tarian dari Kaimana, Papua Barat dipandu duet MC Rendra dan Putri Viola, telah menggambarkan parade budaya nusantara.

“Dengan adanya tarian dari Kaimana, biar para mahasiswa tahu bahwa Indonesia sangat beragam, berbagai formasi atraksi mendapat sambutan antusias peserta penutupan POMNas XVI,” ungkap Syofyan Hanif, yang juga Wakil Ketua POMNas XVI-2019.

Baca Juga:  Wagub Sumbar : TdS 2019 Langkah Awal Hubungkan Sumatra Melalui Sepeda

Melaksanakan tuan rumah POMnas XVI-2019 bagi DKI Jakarta, dikatakan Syofyan Hanif, menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa bagi panitia dan pembelajaran yang berharga bagi mahasiswa DKI Jakarta, yang melibatkan mahasiswa dari berbagai PTN dan PTS se-DKI Jakarta.

Pengalaman mengelola multiiven nasional yang sangat dibutuhkan mahasiswa DKI Jakarta telah dilaksanakan, maka POMNas XVI-2019 yang didukung penuh Pemprov DKI Jakarta dan dilaksanakan dengan penuh semangat kebersamaan berjalan dengan sukses.

Sebagai Ibukota Negara, DKI Jakarta menyuguhkan Upacara Penghargaan Pemenang (UPP) dengan baik, setip UPP lagu Indonesia Raya diperdengarkan di setiap venue pertandingan.

Baca Juga:  Syahrial Bakhtiar Resmi Pimpin Pengprov Pelti Sumbar

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan POMNas Ke-16 ini, bulan September 2019 menjadi bulan istimewa bagi mahasiswa DKI Jakarta, POMNas Ke-16 menjadi momen berharga menebar semangat kebangsaaan kita,” ujarnya (ms/age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *