Presiden Jokowi Tersenyum Saat Disuntik Vaksin Covid-19

JAKARTA, MIMBAR — Terbantahkan sudah banyak isu beredar kalau Presiden RI Joko Widodo tidak mau disuntik vaksin. Walau setelah itu muncul lagi hoaxs yang meragukan kualitasnya, dan dapat mematikan atau menimbulkan efek negatif.

Isu itu langsung ditepis Jokowi, dengan menjadikan dirinya orang pertama divaksin. Ini langsung disiarkan oleh berbagai media televisi tanah air dan televisi luar negri.

Dalam melakukan vaksin, tampak Jokowi tersenyum, sekaligus menandakan ia siap membuktikan pada rakyatnya, kalau vaksin ini tidak berbahaya dan amat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, serta bisa mengantisipasi serangan virus covid-19.

Baca Juga:  Hadapi PSBB, Pemkab Agam Ambil langkah Cepat Atasi Perekonomian Pelaku UMKM

Meskipun demikian, kalangan istana tetap yakin, nantinya akan ada isu lain yang beredar, seolah-olah yang disuntikkan pada Jokowi bukan vaksin, melainkan vitamin, atau isu lebih ganas dari itu.

Keberanian Jokowi malah berbeda dengan wakil tim dokter istana, agak gemetaran ketika akan menyuntik orang nomor 1 di negri ini, karena kaget atas ketulusan pemimpinnya.

Wakil kordinator dokter istana, merasa terharu dengan ikhlasnya Jokowi, padahal menurut aturan mestinya tenaga kesehatan terlebih dahulu divaksin, namun kenyataannya malah Presiden RI bersedia untuk divaksin pertama.

Semua orang yang berfikiran jernih dan objektif merasa salut bercampur bangga, melihat Presiden mereka mau menjadi orang pertama melakukan vaksin, namun sebaliknya bagi orang berfikir picik, akan menilai ini hanya pencitraan dan mencari celah seolah-olah ini rekayasa.(ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.