Prodi IAN UNP-UIN SUSKA Riau Teken Kerjasama Kualitas Pengajaran Merdeka Belajar

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Prodi IAN UNP dengan Prodi IAN UIN SUSKA Riau. foto.dok
Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Prodi IAN UNP dengan Prodi IAN UIN SUSKA Riau. foto.dok

Padang, Mimbar — Guna mendukung program pemerintah Merdeka Belajar- Kampus Merdeka (MBKM), Jurusan/Prodi Ilmu Administrasi Negara (IAN) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Padang (UNP) bersama Program Studi IAN dengan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau, menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS). Kegiatan bertempat di Kampus UIN SUSKA RIAU, Kamis (28/10/2021).

Perjanjian Kerjasama ini diselenggarakan untuk meningkatkan kualitas pengajaran melalui program MBKM khususnya program pertukaran mahasiswa dan memberikan pengalaman yang cukup kepada mahasiswa, pembelajaran langsung di luar kampus.

Pada kesempatan ini, Ketua Jurusan IAN UNP, Aldri Frinaldi, SH, M.Hum, Ph.D menyampaikan bahwa jurusan IAN UNP dan IAN UIN SUSKA Riau dapat segera mengimplementasikan perjanjian kerjasama ini.

Baca Juga:  Tari Basamo UNP Finalis Lomba Kreasi Seni di FIP-JIP 2019

“Adanya Dukungan mitra yang luar biasa atas pelaksanaan MBKM ini dapat memberikan dan membuka harapan besar terhadap implementasi MBKM bagi kedua program studi,” ungkap Ketua Jurusan IAN UNP.

Aldri Frinaldi menjelaskan bahwa PKS ini diselenggarakan untuk meningkatkan kualitas pengajaran melalui program MBKM khususnya program pertukaran mahasiswa dan memberikan pengalaman yang cukup kepada mahasiswa, pembelajaran langsung di luar kampus.

Sementara itu, Ketua Jurusan IAN UNP berharap semoga dengan adanya perjanjian kerjasama Jurusan IAN FIS UNP dengan Program Studi IAN UIN SUSKA RIAU antara ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lainnya terutama dalam mendukung pelaksanaan program pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka. (ms/*/rko)

banner 300x250