Puluhan Anak Disabilitas di Sijunjung Dapat Makanan Tambahan Bergizi

Makanan bergizi untuk penyandang disabilitas di Kabupaten Sijunjung. foto.dok

SIJUNJUNG, MIMBAR — Puluhan penyandang disabilitas di Kabupaten Sijunjung mendapatkan bantuan makanan tambahan bergizi dari Dinas Sosial Pembedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Sosial PP & PA) setempat.
“Bantuan makanan tambahan bergizi ini DIsalurkan kepada 37 anak penyandang disabilitas,” kata Kepala Dinas Sosial PP & PA, Yofritas didampingi Kepala Bidang Rehabilitas Sosial, Hendri Nurka kepada awak media di Muaro Sijunjung, Kamis (12/9).
Makanan tambahan bergizi yang disalurkan berupa susu, roti, telur, energen, kacang hijau, telur, gula dan minyak goreng.Bantuan makanan tambahan bergizi itu langsung disalurkan kepada orang tua dan pihak keluarganya.
“Mulai kemarin, kita antarkan makanan tambahan bergizi ke rumah-rumah mereka,” ucap Yofritas yang juga didampingi beberapa kepala bidang di Dinas Sosial PP dan PA.
Bantuan ini, sambung dia, sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Sijunjung dan cinta kasih kepada anak-anak penyandang disabilitas.Dan diharapkan bantuan dapat meningkatkan ketahanan fisik, kesehatan dan gizi.
“Mudah-mudahan bantuan makanan tambahan bergizi membawa manfaat bagi anak-anak penyandang disabilitas,” ujarnya. (ms/zet)

Baca Juga:  Doni Monardo : Penting Jalur Evakuasi di Lokasi Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *