PWRI Agam Tour Wisata Sumatera, Jawa dan Bali

Lubuk Basung, Mimbar — Persatuan Wredamata Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Agam Sumatera Barat Melakukan Perjalanan Tour Karya Wisata Sumatera, Jawa dan Bali, Senin pagi (16/09/2019).

Rombongan ini dilepas secara resmi oleh Bupati Agam yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I bidang pemerintahan Rahman, SIP.

“Jadikanlah perjalanan ini sebagai pengalaman yang berharga, kesehatannya tetap dijaga dan hati-hati dalam perjalanan” kata mantan Kepala Badan Kesbangpol Agam ini.

Ditambahkannya, semoga dengan perjalanan karya wisata ini kita dapat mengambil hikmahnya dan mudah-mudahan kita semua semua selamat sampai kembali lagi lagi ke Agam.

Baca Juga:  Nasrul Abit : Kehadiran SMK IT Al Azhar Menjawab Tantangan 4.0

Sementara itu, Ketua PWRI Kabupaten Agam, Drs. Eldi Zein. MM mengatakan, tour wisata ini sudah merupakan kegiatan tahunan, pada tahun 2018 lalu perjalanan dilakukan ke Provinsi Aceh.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan keakraban sesama anggota” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan mimbarsumbar.id

Dilanjutkannya, rencananya nanti kita akan silaturahmi dengan pengurus PWRI pusat di jakarta. Mudah-mudahan perjalanan ini diberkahi oleh Allah.SWT dan Selamat pulang pergi. Perjalanan dilakukan mulai tanggal 16 s/d 28 September 2019 dengan jumlah anggota sebanyak 40 orang.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Agam Amankan Pemilik 2 Paket Ganja

Selain itu, salah seorang anggota yang ikut, Ibu Hj Emy Sulasmi. Hs mengatakan, kami merasa senang dengan adanya kegiatan seperti ini.

“Ini merupakan refresh dan bisa menghibur serta menambah kegembiraan tersendiri bagi kami yang sudah pensiun ini” kata pensiunan Kepala Sekolah SDN 25 Balai Ahad ini. (ms/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *