Reses ke Jorong Sitabu, Ketua DPRD Pasbar Sepakati Sejumlah Program

Pasaman Barat, Mimbar — Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Parizal Hafni lakukan Reses di Jorong Sitabu, Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Sabtu, 27 Februari 2021. Dalam acara reses tersebut, Parizal Hafni dan masyarakat sepakati beberapa program pembangunan dan pengembangan usaha masyarakat di tingkat Nagari.

Acara reses ini dihadiri oleh, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasbar, Marwazi B, Kabag Umum DPRD Kabupaten Pasbar, Enek Mambe, Camat Guntul, Randy Hendrawan, Wali Nagari, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat dan Warga Jorong Sitabu. Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga:  Peduli UMKM, Emma Yohana Bagikan 'Press Packing' di Pasbar

Parizal Hafni mengatakan, acara reses ini merupakan salah satu program untuk menjemput dan menampung aspirasi masyarakat dengan cara turun langsung ke masyarakat. Dengan reses ini, semua aspirasi dan keluhan masyarakat akan lebih terserap, karena berdasarkan ke adaan di lapangan.

“Semua aspirasi masyarakat ini akan kita tampung, seterusnya akan kita tindak lanjuti sesuai kesepakatan bersama dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Parizal Hafni menambahkan, dalam reses bersama warga tersebut, di ambil beberapa kesepakatan untuk pembangunan dan pengembangan usaha masyarakat. Beberapa program yang akan dilaksanakan tersebut adalah, Pembangunan dan Pelebaran Jalan Ke Jorong Sitabu, Pembangunan Lapangan Bola Kaki, Pengembangan Alat-alat Musik, dan Pengembangan Kelompok Pertanian.

Baca Juga:  Unik dan Lucu. Warga Beralasan Pilih Nasrul Abit Karena Sering Muncul di Televisi

“Tema reses ini adalah Perkuat Diri Membangun Nagari, Isya allah akan kita laksanakan,” ungkapnya.

Parizal Hafni berharap, dalam program pembangunan yang akan dilaksanakan tersebut, akses masyarakat akan menjadi mudah, dan Pengembangan Usaha masyarakat ini juga akan memberikan dampak yang positif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Semoga semua program ini dapat berjalan dengan cepat, dan masyarakat dapat segera merasakan manfaatnya,” tutup Parizal Hafni mengakhiri. (ms/cok)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.