Reses ke Nagari Sungai Aur, Anggota DPRD Pasbar ini Seberangi Sungai

Pasaman Barat, Mimbar  — Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Nazwar, SH dari Partai Demokrat melakukan kunjungan kerja ke Daerah pemilihan (Dapil Tiga ) di Jorong Sikilang, Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Sabtu 27 Februari 2021 dengan menempuh jalan menyeberangi sungai.

Reses ini merupakan salah satu program DPRD untuk menjemput dan menampung aspirasi masyarakat di dapil pemilihan dengan cara turun langsung ke masyarakat, maka semua aspirasi dan keluhan masyarakat akan lebih terserap, karena berdasarkan kondisi dan keadaan masyarakat di lapangan.

Baca Juga:  Anggota DPRD Pasbar Ajak Masyarakat Pantau Perantau yang Pulang Kampung

“Kegiatan reses ini suatu kewajiban sebagai anggota dewan untuk melaksanakan fungsi kita, nantinya semua aspirasi masyarakat akan kita tampung, untuk dijadikan sebagai bahan kajian di DPRD, untuk dimasukan kedalam pokok-pokok pikir di DPRD dalam program pembangunan,”sebut Nazwar, pada wartawan Senin 1 Maret 2021.

Nazwar juga mengatakan, pertemuan bersama masyarakat itu, kita mendapatkan beberapa keluahan yaitu diantaranya untuk pembangunan jalan dan pembangunan Gedung Pertemuan.

“Reses bersama masyarakat di ambil beberapa kesepakatan untuk pembangunan jalan dan pengembangan Gedung pertemuan,”ujarnya

Nazwar menilai, Permintaan masyarakat untuk pembangunan tersebut, untuk memudahkan akses jalan bagi masyarakat untuk melewati sungai dengan tidak memakai rakit untuk menyeberangi sungai, sehinga memberikan dampak yang positif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Baca Juga:  Pasukan Oranye Pasbar Bersihkan Sampah Hutan Kota

“Semoga semua aspirasi masyarakat ini dapat berjalan dengan cepat, dan masyarakat dapat segera merasakan manfaatnya,”ungkapnya

Reses tersebut dihadiri Camat Sungai Aur, Jorong dan Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Bamus dan Perangkat Nagari. (ms/cok)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.