Respon Cepat Instruksi Ketum dan DPD Demokrat  Sumbar, HM Nurnas Bagikan Hand Sanitizer

Padang, Mimbar – Menyikapi instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan ketua DPD Provinsi Sumatera Barat Ir. H. Mulyadi, anggota DPRD dari fraksi Demokrat HM Nurnas, merespon secara cepat dengan membagikan hand sanitizer kepada masyarakat.

Ketika semua bahan sudah langka, HM. Nurnas tetap berusaha mencari bahan pengabdian tersebut, terbukti atas kehendak Allah, para relawan kemanusiaan untuk memerangi dan memutus mata rantai corona, telah membantu melakukan pengepakan, Rabu (25/3/2020).

Ketika dihubungi para relawan kemanusiaan yang membantu HM. Nurnas mengatakan, mereka ikhlas melakukan pekerjaan membagi hand sanitizer karena tuntutan rasa ingin cepat memutus mata rantai penularan dan membuat masyarakat menjadi tenang.

Baca Juga:  Wagub Sumbar Pastikan Kesiapan Mentawai Masuki Era New Normal

“Kami siap bantu pak Nurnas, karena apa yang dilakukan merupakan langkah kenanusiaan, ini juga memutus mata rantai penularan virus, sehingga masyarakat menjadi nyaman,” ungkap relawan.

Sekaitan dengan sigapnya HM. Nurnas merespon instruksi Ketua umum dan ketua DPD, mengatakan, semua itu karena rasa kemanusiaan, dan tidak harus menunda lama.

“Apa yang diinstruksikan Ketum dan ketua DPD harus kita respon cepat, karena itu merupakan gerakan kemanusiaan, guna kita bepartai salah satunya adalah pengbdian langsung ke masyarakat,” ulas Nurnas.

Diharapkannya, gerak yang ia lakukan dapat juga dilakukan kader partai lainnya, sehingga semakin banyak masyarakat mendapatkan perlindungan awal, dalam memutus mata rantai penularan.

Baca Juga:  Tekan Penyebaran Corona, MUI Terus Himbau Masyarakat Beribadah di Rumah

Selain kader partai, Nurnas juga menghimbau rekan-rekannya sesama anggota DPRD Sumbar, untuk melakukan gerakan kemanusiaan, minimal dikampung atau didapil masing-masing.

“Kita berharap, gerakan kemanusiaan ini dikuti politisi lain, baik yang separtai maupun anggota legis larif beda partai,” tukuk nya.(ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *