Riza Falepi Walikota Penggila Bola

PAYAKUMBUH, MIMBAR –Walikota Payakumbuh mengakui dirinya adalah seorang walikota penggila bola.

”Saya gila bola. Saya akan membangun Lapangan Paliko Jilid II untuk kemajuan dunia persepakbolaan di Payakumbuh, Semoga dalam waktu dekat akan terwujud, ” ucap Riza Falepi saat menerima bantuan dana sponsor dari Bank Nagari Payakumbuh sebesar Rp10 juta kepada Pengurus Persatuan Sepakbola Payakumbuh (Persepak). Bantuan tersebutvdiserahkan oleh Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Hafid Dauli, Jumat (13/12/2019) di  Balaikota Payakumbuh.

Pada kesempatan itu, Wako Riza Falepi yang merupakan Ketua Umum Persepak Payakumbuh Riza Falepi menghaturkan terimakasih atas kepedulian Bank Nagari terhadap dunia persepakbolaan, khususnya di Kota Payakumbuh. “Mudah-mudahan dana sponsor ini dapat digunakan buat kemajuan Persepak,” ujar Riza.

Baca Juga:  Alwis : Pelayanan Masyarakat Menjadi Tolok Ukur Kinerja Pemerintah

Sementara, Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Hafid Dauli mengataka, pemberian bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap kemajuan dunia olahraga di Kota Randang itu

” Bantuan sponsor dari Bank Nagari Payakumbuh ini merupakan sebuah bentuk kepedulian di dunia olahraga, khususnya sepakbola. Semoga kedepan Persepak maju dan mendulang prestasi buat kota yang kita cintai ini,” ujar Hafid Dauli.

Bantuan dana sponsor dari Bank Nagari Payakumbuh tersebut disambut hangat para pengurus Persepak yang hadir saat itu. Dt. Endi yang merupakan Ketua harian merasa senang dan juga mengucapkan terimakasih kepada Bank Nagari Payakumbuh.

Baca Juga:  Balai Kaliki Payakumbuh Jadi Kampung Adat

”Kamu sangat berterima kasih buat Bank Nagari atas bantuan dana sponsor untuk Persepak. Semoga dengan bantuan ini Persepak kembali berjaya,” harap Dt. Endi didampingi Pengurus harian Bambang Safari. (ms/adv/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *