SC dan OC Musda PKDP Padang Kunci Jadwal 30 Oktober 2021

Rapat SC dan OC Musda PKDP Padang guna memastikan jadwal Musda. foto.dok

PADANG, MIMBAR — Setelah dilakukan dua kali pengunduran Musda PKDP Kota Padang, kali ini panitia pelaksana baik SC maupun OC menegaskan tidak akan ada pengunduran untuk yang ketiga.

Ketua Panitia Pelaksana (OC) Bundo Wati yang juga aktifis perempuan di Sumatera Barat, didampingi bendahara Ayang, Sekretaris Ari, anggota Faxale, Fen, dan Adek adv, pada wartawan mengatakan, pelaksanaan tanggal 30 Oktober 2021 mendatang sudah final.

“Pada dasarnya kami panitia sudah berjalan dan bekerja serta siap melaksanakan acara sejak ditetapkan Musda pada 9 Oktober lalu, namun karena adanya keinginan bersama untuk mengahdirkan Bupati Padang Pariaman dan walikota Pariaman, serta Walikota Padang, pada hari yang sama, maka harus ditunda sampai audensi menyatakan kepastian kepala daerah tersebut,” ulas Bundo Wati, Senin (11/10/2021)

Ditambahkannya, kalau pada tanggal tersebut kepala daerah yang dilakukan harapkan hadir tidak juga bisa, maka acara tetap akan dilaksanakan, agar kepercayaan publik, khususnya masyarakat Piaman tidak hilang dan tetap percaya pada panitia serta caretaker.

Baca Juga:  Reido Deskumar Pimpin Gema Keadilan Sumatera Barat

“Kami tidak mau kepercayaan publik, khususnya Rang Piaman hilang pada panitia dan pengurus, maka tidak akan ada alasan lagi untuk diundur, sehingga pemimpin pilihan rang Piaman kota Padang bisa terealisasi,” tegasnya lagi.

Berkaitan dengan ketegasan panitia (Oc), ketua caretaker Saharman Zamhar mengatakan, siap untuk mendukung semua gerakan panitia, demi suksesnya acara musda.

“Kita dukung gerakan panitia pelaksana (oc), untuk kesuksesan acara musda PKDP kota Padang, sehingga terpilih ketua yang benar-benar bisa berbuat untuk rang Piaman di Padang, serta bisa berbuat untuk kampung halaman,” terang Saharman.

Saat ini tahapan musda PKDP kota Padang penerimaan pendaftaran para calon, untuk selanjutnya calon yang serius memasang baliho, iklan, pariwara atau profil di media massa, sehingga publik mengetahui pesta besar masyarakat Piaman di kota Padang.

Baca Juga:  Pendeta Joop Suebu Ngaku Tak Tahu Kiprah Organisasi Dewan Gereja Papua

Ketua SC Novrianto meminta pada para calon, agar ikut menggentarkan acara musda, dengan segera memasang baliho atau spanduk promosi dirinya, ditempat-tempat strategis.

“Kalau memang serius, saya mewakili panitia lainnya, meminta agar segera memasang baliho atau spanduk dan perkenalkan diri melalui media massa, sehingga publik tau calon pemimpin rang Piaman di kota Padang, jika memasang baliho dan perkenalan diri di media saja gak mampu, bagaimana mau membesarkan dan peduli dengan organisasi,” tegas Novrianto yang kerap dipanggil Ucok.

Dia juga meminta pada rang tuo-tuo Piaman, serta warga Piaman yang memiliki kemampuan financial juga ikut mensukseskan acara dengan cara badoncek, yang rekeningnya bisa diminta melalui sekretariat atau langsung pada ketua caretaker Saharman, sekretaris caretaker Ronny, serta panitia penyelenggara (OC) Bundo Wati dan Ayang.(ms/*/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.