Sekda Payakumbuh: Jangan Biarkan Warga Menunggu Pelayanan di Jam Istirahat

Payakumbuh, Mimbar – “Jangan biarkan warga menunggu lama, berikan pelayanan prima bahkan disaat jam istirahat, jangan biarkan meja pelayanan kosong”.

Hal ini, disampaikan Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda dalam apel pagi di halaman balai kota Rabu (7/4) kemaren.

Apel pagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh yang harusnya dilakukan setiap hari, namun karena kondisi pandemi Covid-19 sekarang apel dilaksanakan secara terbatas. Sekda Rida tak bosan-bosannya mengingatkan agar ASN dapat melaksanakan kegiatan dengan disiplin dan sesuai aturan yang berlaku.

“Untuk menghindari penyebaran Covid-19, absensi sudah memakai kartu, karena beberapa waktu lalu ada klaster Covid-19 di perkantoran. Kami tetap menekankan agar tetap mengikuti aturan baik saat masuk kantor, waktu istirahat, dan pulang kantor, jangan sampai kedapatan menitip-nitip kartu dengan kawan. Walaupun kegiatan banyak berkurang, tapi outcomenya harus baik,” kata Sekda.

Baca Juga:  Ratusan Pesilat Dunia Ikuti Festival di Kota Payakumbuh

Sekda Rida juga menyampaikan beberapa hari lagi bakal memasuki bulan suci Ramadhan, disiplin masuk kantor harus tetap diikuti ASN.

“Ikuti ketentuan ini sehingga pekerjaan tidak sampai terbengkalai, dan ukhuwah islamiyah harus tetap kita jaga dalam menjalankan kehidupan,” pesannya.

Tak lupa Sekda mengingatkan agar setiap hari Jumat ASN datang ke kantor dengan memakai sepeda, diharapkan tidak ada kendaraan plat merah di kantor setiap jumat.

“Kalau bisa plat hitam saja yang hanya boleh parkir di kantor pada hari Jumat. Mari kita meningkatkan imun tubuh dengan bersama-sama berolahraga,” katanya. (ms/zik)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.