Seratusan Petenis Adu Kemampuan dan Strategi di Ajang AMMAN Mineral 

Padang, Mimbar — Seratusan petenis Junior mengikuti Kejuaraan Nasional Tenis yang bertajuk Turnament Tenis Junior Open 2019 AMMAN Mineral yang berlangsung di Lapangan Tennis Indoor UNP, 2-8 September 2019.

Pada Senin, Selasa dan Rabu (2-4/9) dikatakan Direktur Turnament, Putut Siswoto, baik dikategori tunggal dan ganda putra dan putri yang setiap peserta mendapatkan poin PNP dan UTR (Universal Tennis Rating) berlangsung babak penyisihan, selain di Lapangan Tennis Indoor UNP dan Lapangan Tenis Sekora Pasir Putih Tabing.

Memasuki babak kedua pertandingan bakal berlangsung sengit, seperti di tunggal putra KU 18 Tahun antara Jones melawan Adrian dan Rizky vs Azmi. Sedangkan di KU 16 Putra M Sultan vs Faried, Tedi vs Muhammad. Begitu juga di KU lainya dibabak kedua pertandingan mulai sengit.

Baca Juga:  Hanya Atlet Peraih 4 Besar Medali Dikirim ke PON Papua

Putut menjelaskan Kejurnas Tenis yang bertajuk Tenis Junior Open Turnament yang untuk pertama kali ini memberikan kepercayaan kepada Pengurus Provinsi PELTI Sumbar. Sementara sponsor dalam iven ini adalah PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) yang dikenal sebagai perusahaan tambang Indonesia yang mengoperasikan tambang tembaga dan emas terbesar kedua dan merupakan aset Indonesia berkelas dunia tahun 2019 ini.

“PT Amman Mineral ingin berkontribusi untuk kemajuan prestasi tenis Indonesia melalui mensponsori Kejuaraan Nasional Tenis Junior Open 2019 yang telah diagendakan Pengurus Pusat PELTI,” ujar Putut,

Baca Juga:  Stadion Manahan Solo Dilengkapi 20 Ribu Kursi Tunggal

Bersama Direktur Turnament Tenis Junior Open 2019 AMMAN Mineral, Putut Siswoto, Akhyar Matra, salah seorang pengurus PP Pelti menjelaskan bahwa pada PELTI Junior Open 2019 ini mempertandingkan tunggal dan ganda putra dan putri untuk berbagai kelompok umur, 12, 14, 16 dan 18.(ms/age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *