Seribuan Mahasiswa Baru UNP Berbagai Jurusan Ramaikan Hari Krida

Padang, Mimbar — Seribuan mahasiswa baru Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (UNP), menghadiri pembukaan Hari Krida, Kamis (10/10/2019). Mahasiswa baru 2019 dari berbagai jurusan dan program studi ikut meramaikan acara yang berlangsung di Auditorium UNP.

Dekan FIP UNP, Prof Dr Rusdinal mengatakan, setelah proses perkulihan sudah terprogram, Dekan bersama pimpinan fakultas FIP lainnya mensosialisasikan kegiatan Hari Krida hingga ke prodi-prodi untuk diikuti mahasiswa baru 2019.

“Untuk mahasiswa baru 2019, hari krida adalah hari untuk berlatih keterampilan, olahraga, kerajinan tangan kesenian dan sebagainya supaya kecerdasan akademik seimbang dengan kegiatan non akademik,” ujar Dekan FIP UNP, Prof Dr Rusdinal saat memberikan sambutan pada pembukaan hari krida, Kamis (10/10) di Auditorium UNP.

Baca Juga:  Dekan FBS UNP Berharap Seminar Bahasa Jepang Digelar Berkelanjutan

Sesuai rencana, pembukaan hari krida FIP UNP Tahun 2019 ini berlangsung dengan dua bahasa, selain pembawa acara mengguna Bahasa Indonesia petugas lainnya juga menggunakan bahasa isyarat.

Sementara itu, untuk memberikan semangat kepada mahasiswa baru FIP UNP 2019, para pimpipinan fakultas hingga pimpinan jurusan dan prodi. (ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *