Setelah Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam, Andri Warman dan Irwan Fikri Disambut Antusias Oleh Masyarakat Agam

Agam, Mimbar – Setelah dilantik di lantik di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Jum’at (26/02), Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam, DR. H. Andri Warman dan Irwan Fikri , SH lansung menuju ke Lubuk Basung. Sesampai di Lubuk Basung di rumah dinasnya, Bupati dan Wakil Bupati Agam disambut antusias oleh para simpatisan, masyarakat Agam dan para OPD serta Forkopimda Plus.

Dalam sambutannya Bupati Agam, DR. Andri Warman yang didampingi Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH mengatakan, prosesi pelantikan di Gubernuran memakan waktu yang agak lama, makanya kami jadi terlambat sampai ke Lubuk Basung.

“Kami mohon maaf kepada seluruh elemen masyarakat Agam atas keterlambatan kami sampai di Lubuk Basung, karena prosesi pelantikan di Gubernuran yang padat sehingga menyedot waktu yang agak panjang”, ucap Bupati.

Dilanjutkan Bupati Agam, pertemuan pada hari ini merupakan suatu kebahagian yang begitu besar bagi kami, karena begitu banyaknya masyarakat dan keluarga besar yang hadir.

Baca Juga:  Tim SAR Intensifkan Evakuasi Korban Banjir Bandang

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Agam yang telah hadir dan dengan sabar menunggu kedatangan kami disini”, ulas Bupati.

 

Berdasarkan pantauan mimbarsumbar.id dilapangan, Bupati dan Wakil Bupati Agam disambut dengan tambua tansa, tarian galombang dan disuguhi siriah carano dan kemudian dikalungkan bunga kehormatan.

Pada malam harinya, Bupati dan Wakil Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman- Irwan Fikri,SH menggelar temu ramah dengan unsur Forkopimda Plus dan kepala OPD Pemkab. Agam.

Kegiatan yang dihadiri mantan Bupati Agam masa bakti 2000-2010, Aristo Munandar dan anggota DPR RI Dapil II Riska Oktaberia, Ketua DPRD Agam Novi Irwan dan sejumlah anggota DPRD Agam.

 

Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, mengucapkan terimakasih atas sambutan jajaran ASN di Pemkab. Agam bersama unsur Forkopimda Plus serta seluruh elemen masyarakat dan organisasi yang ada di kabupaten Agam.

Baca Juga:  Riza Falepi Walikota Penggila Bola

Menurutnya, proses Pilkada Serentak, 9 Desember 2020 sudah berakhir, pihaknya bersama wakil bupati mengajak, segenap jajaran ASN dan seluruh elemen masyarakat untuk menyamakan persepsi membangun Agam kedepan.

“Jangan ada perbedaan. Kami berdua diamanahkan masyarakat untuk memimpin Agam ke depan. Biduak lalu kiambang batauik. Artinya proses Pilkada sudah selesai, Agam menunggu kerjasama bupati dan seluruh elemen untuk membangun masyarakat Agam yang lebih maju,” ujarnya.

“Mulai hari ini, kita semua harus bekerjasama. Mudah-mudahan Agam ke depan lebih baik lagi. Dua hari ini kita temu ramah, Senin depan mulai masuk kantor. Artinya kita langsung bertugas, karena pekerjaan sudah menunggu,” tegas Bupati Agam. (Ms/RiL)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.