Setorkan Zakat ke Baznas Agam, Ketua UPZ PT. Mutiara Agam: Zakat Tersebut Dari 130 Muzakki

Agam, Mimbar – UPZ PT. Mutiara Agam, menyetorkan zakat profesi pegawai dan staf kepada Baznas Agam sebesar Rp17.950.000, Selasa (15/09/20).

Ketua UPZ PT. Mutiara Agam, Yuherman menyebutkan, dari jumlah zakat yang disetor dan dipercayakan Baznas Agam untuk mengelolanya, terhitung dari Februari hingga Juni 2020, dengan muzaki sebanyak 130 orang.

“Zakat ini berhasil dihimpun berkat keikhlasan pegawai dan staf yang gajinya dipotong untuk zakat maupun infak atau sedekah setiap bulannya,” ujarnya.

Diakuinya, penyetoran zakat kepada Baznas Agam telah dilakukannya sejak 2009 lalu.

Baca Juga:  Ditetapkan KPU, Insyaallah Fakhrizal-Genius Menangkan Pilkada Sumbar 2020

“Alhamdulillah, kami merasa lega dan terbantu berzakat melalui Baznas Agam, karena zakat ini akan disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya,” sebut Yuherman.

Ketua Baznas Agam, Eldi Zein mengatakan, untuk saat ini baru PT. Mutiara Agam yang mengumpulkan dan menyetorkan zakatnya kepada Baznas Agam. Ia berharap ini menjadi motivasi oleh perusahaan lain.

“Kita akan terus mendorong perusahaan-perusahaan yang ada di Agam untuk menyalurkan zakat profesinya melalui Baznas, begitu juga dengan infak dan sedekahnya,” jelas Eldi Zein. (Ms/RiL)

 

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.