SMP 13 Tamatan 1986 Gelar Halal Bihalal

 

 

PADANG, Mimbar — Sukses menggelar Buka Puasa Bersama pada pertengahan bulan puasa lalu, sejumlah Alumni 1986 SMP Negeri 13 Padang bermaksud menggelar Halal Bihalal, selasa (19/6/2018) di Pantai Pasir Jambak, Muaro Penjalinan, Padang.
Menurut Ketua Alumni 1986 SMPN 13 Padang, Ardison, pelaksanaan halal bihalal ini merupakan kesepakatan seluruh kawan kawan alumni yang hadir pada buka puasa bersama lalu.
“Saat sudah ada kesepakatan untuk memggelar halal bihalal, maka saat itu juga langsung kita bentuk kepanitiaan halal bihalal yang disepakati saudara Ferdinal dengan sekretaris Adek Adrian dan bendahara Deddy Jaafar,” ucap Son.
Ardison berharap, acara ini dihadiri seluruh alumni SMP 13 tamatan1986 yang berdomisili di Sumbar atapun yang kebetulan sedang mudik lebaran, agar lebih tercipta silaturahmi yang kuat antara sesama alumni.
“Saya berharap, kawan kawan alumni yang sedang berada di Sumbar untuk menghadiri halal bihalal ini agar tercipta silaturahmi yang kuat sesama kita dan acara bisa lebih meriah,” harap Alumni Fisip Unand ini.
Sementara itu Ketua Panitia Halal Bihalal Ferdinal menambahkan, semua persiapan pelaksanaan acara sudah bisa dikatakan selesai. Tinggal lagi pelaksanaan acaranya
“Semua ini tak terlepas dari kerja keras dan kompak para alumni. Ditambah lagi dengan partisipasi bersama untuk mensukseskan acara ini.Terima kasih kawan kawan,” kata Ferdinal.
Dikatakan Ferdinal, sukses tidaknya halal bihalal ini sangat tergantung kehadiran kawan kawan alumni. Karena itu, kehadiran alumni sangat penting.
“Semoga kawan kawan alumni dapat meluangkan waktunya pada acara yang kita mulai sejak pukul 9 pagi ini. acara hiburan dan berbagai jenis makanan tradisional juga telah kita pesan,” jelas Ferdinal. (ald)

Baca Juga:  Tiga Provinsi Berebut Tuan Rumah Rakornas KI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *