Suherman Daftar ke Koalisi Poros Baru sebagai Balon Wagub Sumbar

Padang, Mimbar — Mantan Caleg DPR- RI dapil Sumbar 1 dari partai PKB, H. Suherman, ST Tuanku Rajo Disambah (TRD), mendatangi Sekretariat Koalisi Poros Baru, Jumat (7/8/2020) di Hotel Bumi Minang.

“Saya mendaftarkan diri sebagai calon wakil gubernur. Saya memilih sebagai wakil gubernur karena menilai banyak tokoh yang lebih senior pantas menjadi calon gubernur,” kata Suherman, Tokoh Muda yang energik dan pengusaha yang sukses ini.

Di saat pendaftaran ke Koalisi Poros Baru, Ia menyatakan siap dipasangkan dengan siapa saja calon gubernur yang ditetapkan oleh koalisi poros baru. Nanti ia akan menyusun bersama program program untuk kemajuan Sumbar. Banyak terobosan baru yang dibuat nantinya.

Baca Juga:  Gagasan Ketua DPD RI Warnai Hasil Akhir Forum MIKTA Meksiko

Menurutnya koalisi Poros Baru membuka kesempatan lahirnya pemimpin-peminpin baru di Sumbar. Sehingga pemimpin tersebut bisa membawa Sumbar lebih maju ke depannya.

“Saat ini Ranah Minang sangat kekurangan tokoh pemimpin yang berkualitas seperti masa sebelummya. Melalui Pilkada kali ini, tentu diharapkan bisa melahirkan pemimpin-pemimpin baru termasuk menjadi tokoh nasional,” ujar Suherman yang jenjang pendidikan SD dan SMP di Batu Sangkar, Kab.Tanah Datar, dan SMK di Padang Panjang serta kuliah di ITP ini.

Pendaftarannya ke Koalisi Poros Baru tidak ramai-ramai dan melakukan arak-arakan lantaran di tengah suasana Pandemi COVID-19 ini, yang disambut langsung oleh sekretariat Koalisi Poros Baru, seperti Muzmaizer Dt Gamuak (Nasdem), Handrianto (PKB) dan Desra Ediwan dan Afrizal (Golkar). (ms/age)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.