Suka Berbaur Dengan Masyarakat, Politisi Partai Demokrat HM Nurnas Serahkan Mesin Tempel pada Nelayan 

HM Nurnas saat Reses DPRD Sumbar serahkan mesin tempel untuk kelompok nelayan Ketaping, Sabtu 9/11 (foto: dok/kom1)

Padang Pariaman, Mimbar — Mengisi Reses di Masa Sidang ketiga, Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi Partai Demokrat, H.M Nurnas mengunjungi ke daerah pemilihannya (Dapil 2) Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. Pada kesempatan itu, HM Nurnas menyerahkan mesin tempel untuk para nelayan di Korong Simpang, Nagari Katapiang.

Bagi HM Nurnas, masa resese merupakan wadah untuk menjemput aspirasi masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan karakter politisi Partai Demokrat ini yang suka berbaur dan berdiskusi dengan masyarakat.

Selain hadir berbagai tokoh di nagari, juga hadir Wali Nagari Ketaping, Pucuk Adat Pemangku Ulayat Nagari Ketaping B. Rangkayo Rajo Sampono.

Rangkayo Sampono mengapresiasi kerja HM Nurnas sebagai wakil rakyat Sumbar. “Pak Nurnas itu anak nagari Ketaping nan sangat peduli terhadap kampungnya. Sejak Nurnas jadi wakil rakyat 2009 dulu tidak ada jalan ke ladang di sini tak pakai aspal beton,” ujar Sampono.

Baca Juga:  DPRD Terima LKPJ 2018 Bupati Padang Pariaman

Ditambahkan, HM Nurnas selaku Cadiak Pandai Nagari Ketaping yang bergelar Palito Rajo Lelo, tak pernah lepas memperhatikan Nagari Katapiang khususnya dan Kota Pariaman serta Kabupaten Padang Pariaman sebagai daerah pemilihannya.  “Anak nagari di sini pastikan kedepan akan terus mendukung kerja-kerja Nurnas sebagai legislator,” ungkapnya.

Apalagi kata Wali Nagari Alwis Jaya, Nagari Ketaping masih banyak butuh pembangunan. Seperti Pantai Ketaping yang indah ini butuh penataan, toilet dan jalan wisata.

“Tentunya lewat suara Pak Nurnas kami berharap Pantai Ketaping ini menjadi tempat pilihan bagi masyarakat berwisata,” ujar Alwis.

Baca Juga:  74 KPM PKH Padang Pariaman Graduasi Mandiri

Menurut Alwis Jaya, bagi HM Nurnas reses hanya jadwal. “Sudah karakter Pak Nurnas kalau rakyat di sini memanggil pantang mengelak untuk datang, berbaur dengan rakyat adalah karakter beliau,” ujar Alwis.

Pada kesempatan Reses itu, Nurnas juga menyerahkan Mesin Tempel untuk Kelompok Nelayan Korong Simpang Nagari Ketaping.

“Sudah hampir satu tahun, baru kini terealisasi, Allhamdulillah lewat Dinas Kelautan dan Perikanan hari ini diserahkan, mudah-mudahan tahun depan ditambah lagi,” ujar HM Nurnas, yang merupakan tokoh keterbukaan dan transparansi publik di Sumbar. (ms/rls/ald)

Bantu ciek uda kakak, sanak semua makasi sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *