Sukses di Kota Solok, AKP Zamri Dipercaya Jabat Wakasat Lantas Polresta Padang

 

AKP Zamri, SH

SOLOK, Mimbar — Perjuangan panjang berliku dan ditempuh dari tingkat bawah yang dijalani Ajudan Komisaris Polisi (AKP) Zamri, SH, berbuah manis. Pengabdian yang ikhlas sebagai Kasat Lantas Polres Kota Solok, menuai amanah tanggungjawab yang lebih besar sebagai Wakasat Lantas Polresta Padang.

“Amanah pimpinan yang saya kerjakan sesuai jabatan yang diemban. Dalam tugas, saya selalu berupaya bersinergi bersama masyakarat, khususnya dalam menegakkan aturan di jalan raya,” ungkap AKP Zamri yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu (29/12/2020).

Zamri mengantakan amanah jabatan barunya sebagai Wakil Kasat Lantas Poltabes Padang, akan dimulai pada akhir bulan januari 2021.
Zamri sendiri sebenarnya bukanlah orang baru di Satlantas
Sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Sijunjung. Zamri dinilai sukses menangani dan memgurangi angka kecelakaan. Bahkan ia pernah menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Ampalu dan beberapa jabatan strategis khususnya di bidang Lantas karena memang sejak awal berdinas telah ditempatkan di Satuan Lalu Lintas. Bahkan setelah lulus di Sekolah Calon Perwira ia kembali bertugas di Satuan Lalu Lintas lagi.
AKP Zamri resmi menjabat sebagai Wakasat Lantas Poltabes Padang tahun 2021, Saat ini ia sedang fokus pada tugas pokoknya sebagai Polisi Lalulintas di Kota Solok. Mengamankan Tahun Baru. Pengaturan Jalan yang menangani seluruh kegiatan di lantas Kota Solok.
“Saya akan meneruskan sisa-sisa jabatan yang saya Lakukan maupun yang sudah dilakukan. Tidak ada yang diubah. Intinya tugas kami adalah melayani masyarakat. Mulai dari pengaturan lalu lintas dan pengguna jalan raya. Dan termasuk pelayanan pembuatan SIM,” ungkapnya.
Ditambahkan Zamri, kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan yang bisa mengakibatkan fatalitas, untuk itu kepada para kaum Millennial serta masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Solok. agar senantiasa menaati peraturan lalu lintas dalam berkendara.

Baca Juga:  Besok, KI Umumkan Badan Publik Terbaik

“Kerjasama dengan sekolah selama jadi Kasat Lantas Polres Kota Solok banyak saya lakukan. Tentu mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Solok dan suksesnya juga tidak lepas dari beberapa Tokoh, Pemda Kota maupun masyarakat Solok sekitar,” jelas Zamri.
Zamri mendukung sepenuhnya program kepolisian negara republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas.
Tambahnya lagi, kegiatan di sekolah, jadi upacara di beberapa SMA, ini dilakukan sebulan sekali agar lebih memotivasi personel. (ms/ald/ded)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.