Sumbar Nominasi Partai Final, Jeprisal Raih Dua Emas

Padang, Mimbar  — Para karateka Lemkari Sumbar rebut lima medali emas pada hari kedua, Sabtu (7/9/2019) pada Kejuaraan Nasional Lemkari Piala Menpora RI di Gedung Popki. Dengan hasil lima medali emas, 8 perak dan 5 perunggu, Sumbar bertengger pada peringkat tiga perolehan medali sementara.
Seperti yang dilaporkan Ketua Kontingen Lemkari Sumbar, Fery Suardi, SH peraihan lima medali emas itu dari nomor Kata (gerakan keindhan) atas nama Annisa Kata U21 PI, Kata beregu senior PA dan Jeprisal menyabet dua medali emas dinomor Kata Junior PA dan Kumite -67 Kg Junior Pa.
Sementara 8 medali perak dibukukan, Kata beregu Putri A Kata U21 PI, Licia Kumite -50Kg U21 PI, Nadila AP Kata Pra Pemula Pi, Haji S Kata U21 PA, Nabil Kata Pemula PA, Putri KA Kumite -50Kg Senior PI, Kata beregu senior PI dan Teguh budiman kumite -67 kg PA.
Sedangkan 5 medali perunggu diraih, Licia Kata U21 PI, Acsyara AB Kumite -60Kg U21 Pa, Davin N Kata Pra Pemula Pa, Agnes VM Kumite -61Kg Senior PI dan Shoviola ayummi kumite -47 kg cadet PI.
Ketua Umum Lemkari Sumbar, Firdaus Ilyas mengungkapkan dari delapan perak yang diraih membuktikan dominasi final dikuasai karateka Lemkari Sumbar, karena dari 5 medali emad berarti total final karateka Lemkari Sumbar adalah 13 nomor yang dipertandingkan.
“Ini patut diapresiasi, karena dari seluruh nomor yang final di hari pertama dan kedua di nominasi atlet Sumbar, ” ujar Firdaus, yang didampingi perantau urang awak di Gedung POPKI, Cibubur, Sabtu (7/9) sore. (ms/age))

Baca Juga:  Ayo.. Siapa Berani Tangkis  Pukulan Gyaku Tsuki Menteri Imam Nahrawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *