Terkumpul Rp15,35 Miliar untuk SPFC, Andre Rosiade: Pelatih dan Pemain Fokus Saja Tatap Liga I Indonesia

Andre Rosiade saat melepas tim SPFC menuju Liga I Indonesia. (foto dok/jamaldi)
Andre Rosiade saat melepas tim SPFC menuju Liga I Indonesia. (foto dok/jamaldi)

Padang, mimbarsumbar.id — Kerja keras Penasehat Semen Padang Football Club (SPFC) Andre Rosiade mencarikan modal untuk klub kebanggaan urang awak ini mengikuti Liga 2 Indonesia membuahkan hasil. Bantuan sebesar Rp15,35 miliar berhasil dikumpulkan dari berbagai pihak yang tidak mengikat.
“Hari ini saya dengan semangat membara berharap SPFC lolos ke Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2023 mendatang,” ujar Andre Rosiade yang juga Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Kamis 25/8-2022.
Memang, tekad Andre Rosiade untuk bisa memberangkatkan SPFC mengarungi Liga I Indonesia patut di acungi jempol. Target Andre, SPFC harus selalu jadi kebanggaan urang awak, karena itu harapannya pada seluruh pemain dan pelatih untuk memaksimalkan persiapan.
“Kita minta pada seluruh pemain dan pelatih untuk lebih fokus persiapan menghadapi Liga I Indonesia ini. Urang Minang menanti kiprah SPFC,” ucap anggota DPR RI Dapil Sumbar Satu ini
Dengan dana yang terkumpul, melapangkan perjalanan SPFC ke Liga 1 Indonesia dan harga mati.
“Allhamdulillah dengan pendekatan yang saling menguntungkan, SPFC ke Liga 2 tahun ini berbekal 15,35 Miliar, memamg masih minim, tapi ini hal positif untuk membakar semangat tim agar berikan hasil terbaik. Semangat, kita tatap Liga 1 tahun depan,” pungkas Andre Rosiade.(ms/mal)

banner 300x250
Baca Juga:  Petarung Vebi Sesmita Berpeluang Raih Medali Emas PON XX Papua