Tetap Tebar Sembako, H. Mulyadi Yakin Masyarakat Masih Kesulitan meski Sudah New Normal

 

Padang, Mimbar — Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Sumbar mulai melandai. Apalagi sejak berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan memasuki tatanan kehidupan baru aman dan produktif.


Namun tak begitu halnya Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat II (Sumbar II), H. Mulyadi. Sebagai wakil rakyat Sumbar tiga kali berturut turut di DPR RI, Anghotq Fraksi Partai Demokrat ini sangat paham kondisi perkonomian masyarakat Sumbar meski sudah di era New Normal.
Karena itu, H. Mulyadi terus melakukan aksi mulia guna memgatasi kesulitan yang melanda masyarakat, Mulyadi aktif menyalurkan paket bantuan sembako ke berbagai daerah, khususnya untuk kelompok masyarakat yang betul-betul terpapar ekonominya.
Mulyadi berharap, penyaluran bantuan sembako ini dapat menghidupkan kembali harapan masyarakat yang tergopoh-gopoh bertahan selama pandemi. Minimal untuk memehuni kebutuhan pangan harian warga.
“Alhamdulillah, ternyata kita masih memiliki tokoh pemimpin seperti pak Mulyadi yang tidak hanya diam ketika masyarakat kesulitan. Beliau aktif menyalurkan bantuan dan menjadi harapan masyarakat saat sulit seperti ini,” ungkap Da’i Pasaman Barat yang juga pengasuh anak yatim, Ustaz Famil Hendra.
“Beliau memberikan contoh yang sangat baik bagi anak-anak. Di tengah kesulitan, pak Mulyadi tidak menutup mata namun aktif berbuat dengan membantu masyarakat,” tandasnya.
Tak hanya memberikan bantuan untuk anak yatim dan pegiat agama, paket sembako Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi juga menyentuh warga yang tertimpa musibah kebakaran, Bustamam. Tak hanya sekedar sembako, Bustamam merasakan kepedulian yang diberikan oleh Mulyadi.
“Bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga, semuanya telah hilang tidak bersisa karena kebakaran. Alhamdulillah kita masih memiliki tokoh pemimpin yang peduli terhadap kondisi masyarakat kecil,” singkat Bustamam.
Tak jauh berbeda, sopir angkot Kota Pariaman juga tersentuh paket bantuan sembako Mulyadi. Diwakili oleh Mukhlis, sopir angkot di kota tersebut menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan.
Mukhlis juga menambahkan, baru dari Mulyadi para sopir angkot menerima bantuan sembako di tengah masa pandemi.
“Saya dan teman-teman merasa kaget serta senang juga ketika mendapatkan bantuan dari pak Mulyadi. Sebelumnya kami belum pernah menerima bantuan seperti ini, baru dari pak Mulyadi saja,” kata dia.
“Bantuan ini memperlihatkan bahwa pak Mulyadi juga memperhatikan masyarakat kecil, karena memang pak Mulyadi adalah figur yang pro terhadap masyarakat kecil,” pungkas Mukhlis. (ms/rls/ald)

Baca Juga:  Ajak Warga Sumbar Bertahan di Rumah, Irjen Fakhrizal Bagikan Ribuan Paket Sembako

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.