Tim Saber Pungli Padang Pariaman Sosialisasi di SMAN 1 Batang Anai

Tim saber pungli Padang Pariaman saat melakukan sosialisasi di SMA Negeri I Batang Anai. foto.dok

Batang Anai, Mimbar —  Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan sosialisasi pencegahan dan pengawasan terhadap pungutan liar di SMAN 1 Batang Anai.

Sosialisasi Pencegahan Pungli yang berlangsung di Aula SMAN 1 Batang Anai, Senin (19/8/2019), menghadirkan Kepala Sekolah Dra Hj Dian Mulyati Syarfie MPd beserta seluruh majelis guru dan Ketua Komite Sekolah Wawan Biday.

Tim Saber Pungli yang melakukan sosialisasi terdiri dari Polres Padang Pariaman yang dihadiri oleh Kasiwas Ipda H Desri Koto, Kasat Reskrim AKP Lija Nesmon SS dan Aiptu Syahrial, dari Kejaksaan Negeri Pariaman dihadiri oleh Kasi Intel Raynold SH dan dari Inspektorat Kabupaten Padang Pariaman dihadiri oleh Pengendali Teknis Baharuddin SH, Inspektur Wilayah I Jelita Alamsyah SKM MKes, Inspektur Wilayah III Trisna Dewi Busti Ssi MM APt, Pengawas Pemerintah Madya H AK Jailani SE MM dan Pengawas Pemerintah Muda Budi Maisal Putra ST.

Baca Juga:  Wabup Suhatri Bur Resmikan Pembangunan Pasar Nagari Pakandangan dan Pasar Ternak

Pada kesempatan itu, Tim Saber Pungli menjelaskan tentang larangan, pencegahan dan pengawasan kegiatan pungutan liar sebagaimana amanat Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 87 Tahun 2016 serta Peraturan Presiden, Satber Pungli ini melaksanakan tugas juga atas dasar Keputusan Menteri Kordinator Bidang Politik dan Keamanan RI Nomor 11 Tahun 2017. (ms/rls/del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *