Tim X Safari Ramadan Kabupaten Dharmasraya Sambangi Masjid Nurul Huda Sungai Kambut

Dharmasraya, Mimbar — Mengawali Tur Safari Ramadan di tahun ini, Tim X Safari Ramadan Kabupaten Dharmasraya menyambangi Mesjid Nurul Huda Jorong Koto Lamo, Nagari Sungai Kambut, Senin, 19 April 2021.

Sesampainya di lokasi acara, tim disambut hangat oleh Wali Nagari Sungai Kambut, Asrial Amri beserta perangkatnya, tokoh masyarakat setempat, bundo kanduang dan beberapa warga masyarakat lainnya.

Usai menyantap hidangan berbuka puasa yang sudah disajikan oleh tuan rumah di Pendopo Mesjid Nurul Huda, Tim X bergegas melaksanakan sholat isya berjamaah bersama masyarakat disana.

Bertindak sebagai Ketua Tim, Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Martoni, A.pt, M. Kes, dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya Idul Fitri tahun ini, Insyaallah Masyarakat Kabupaten Dharmasraya sudah bisa melaksanakan sholat Idul Fitri di Mesjid Agung Islamic Center Dharmasraya.
“ini semua berkat kerja keras Bupati kita Sutan Riska Tuanku Kerajaan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wagub Sumbar : Kondisi Aliran Sungai Batanghari Sangat Memprihatinkan

Selepas memberikan sambutan, Ketua Tim X secara langsung menyerahkan bantuan berupa Dana Hibah Bantuan Mesjid kepada Pengurus Mesjid Nurul Huda Rp.10 juta, Kitab Suci Al-quran 10 buah, 1 buah tikar sholat, dan 200 buah bantuan masker, yang dimana pada momen itu Selaku pengurus Mesjid Nurul Huda diwakilkan oleh Wali Nagari Sungai Kambut.

Tidak mau kalah, Polres Dharmasraya pun turut menyerahkan bantuan berupa masker. Bantuan diserahkan,  Kasatres Narkoba Polres Dharmasraya, Iptu Rajulan Harahap, SH, yang juga merupakan anggota dari Tim X Safari Ramadan Kabupaten.

Baca Juga:  Angka Kemiskinan di Dharmasraya Lebih Kecil dari Nasional

Setelah memberikan sejumlah bantuan, Tim X menutup rangkaian acara dengan mendengarkan tausiah dari Ustad Yandri Mustofa, Spd,i. Dilanjutkan dengan sholat tarwih dan witir berjamaah bersama masyarakat Jorong Koto Lamo Nagari Sungai Kambut. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.