UNP Ikuti Pameran QS Higher Ed Summit,  Middle East 2024 Uni Emirat Arab

Delegasi UNP dalam kegiatan kali ini diwakili oleh Prof. Dr. Rahadian Zainul selaku Sekretaris LPPM, Prof. Dr. Remon Lapisa Direktur Akademik dan Prof. Fakhrur Razi dari Subdit Reputasi Universitas. (foto/hms)

PADANG, mimbarsumbar.id — Universitas Negeri Padang (UNP) bersama 35 kampus terbaik di dunia, berpartisipasi aktif dalam kegiatan QS Higher Ed Summit: Middle East 2024 yang dilaksanakan di American University of Ras Al Khaimah Uni Emirat Arab, pada tanggal 26 s/d 1 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut UNP menjadi salah satu sponsor bersama dengan 35 kampus terbaik lainnya dari seluruh dunia.

Delegasi UNP bersama satu sponsor, diwakili Prof. Dr. Rahadian Zainul selaku Sekretaris LPPM, Prof. Dr. Remon Lapisa Direktur Akademik dan Prof. Fakhrur Razi dari Subdit Reputasi Universitas.

Dikutip dari laman unp.ac.id,  Kegiatan QS Higher ED Summit kali ini diikuti oleh lebih dari 500 partisipan yang berasal dari berbagai negara seperti Yordania, Mesir, Bahrain, Pakistan, Kazakhstan, palestina, Malaysia, dll. Yang bertindak sebagai keynote speaker pada konferensi ini adalah Dr. Ahmad Belhoul Al Falasi, Menteri Pendidikan Negara Uni Emirat Arab.  Kehadiran UNP dalam kegiatan QS Higher Ed Summit ini diharapkan mampu meningkatkan rekognisi internasional dan membangun jaringan kerjasama yang produktif UNP dengan berbagai perguruan tinggi lain di dunia menuju World Class University. (ms/*/ald)