UNP Teken MoU dengan Universitas Muhammadiyah Bengkulu

Kepala LP3S UNP Prof. Dr. Jamaris didampingi Sekretaris LP3S, Dr. Sukardi, Dekan FBS, Prof. Dr. Ermanto, Wakil Dekan I FBS, Dr. Havid Ardi, usai teken MoU dengan Universitas Muhammadiyah Bengkulu diwakili oleh Loliek Kania Atmaja, M.Pd, di rektorat UNP. (foto/hms)

PADANG, mimbarsumbar.id — Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Bengkulu di ruang sidang SPI gedung rektorat UNP, Senin (4/9/2023).

Kerjasama yang dilakukan berkaitan dengan Tridarma perguruan tinggi dan implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Dalam penandatanganan MoU tersebut, UNP diwakili oleh ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pelaksana Tugas Strategis (LP3S) Prof. Dr. Jamaris, M.Pd, dan didampingi Sekretari LP3S, Dr. Sukardi, M.T, Dekan FBS, Prof. Dr. Ermanto, S. Pd , M.Hum, Wakil Dekan I FBS, Dr. Havid Ardi, S.Pd., M.Hum dan Kepala Pusat Pendidikan, Pembelajaran dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Dr. Nofrion, M.Pd. Sementara itu, Universitas Muhammadiyah Bengkulu diwakilkan oleh Loliek Kania Atmaja, M.Pd. (ms/*/ald)