Upacara Harkitnas di Balai Kota Padang Panjang dan Ziarah ke TMP Kusuma Sakti

Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si, memimpin rapat persiapan peringatan Harkitnas 2022, Rabu (18/5), di Ruang VIP Balai Kota.

PADANG PANJANG, mimbarsumbar.id — Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 bakal digelar di halaman Balai Kota, Jumat (20/5). Dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Sakti.

Berbagai unsur dari ASN, TNI, Polri, pelajar SLTP dan SLTA turut terlibat dalam kegiatan yang mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama” itu.

Hal tersebut mengemuka dalam rapat persiapan upacara Harkitnas yang dipimpin Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si, Rabu (18/5), di Ruang VIP Balai Kota.

“Kita berharap upacara Harkitnas ini bisa berjalan dengan baik, lancar dari awal sampai akhir. Mari bersama-sama memaknai semangat Kebangkitan Nasional ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Pilah Sampah dari Rumah, Padang Panjang Berpartisipasi Dukung World Cleanup Day

Adapun inspektur upacara direncanakan dipimpin Wakil Wali Kota, Drs. Asrul. Komandan Upacara dari Brimob yaitu AKP. Jon Hendri. Sementara itu cadangannya Ipda Suryono. Kegiatan kemudian berlangsung ke TMP Kusuma Sakti.

Rapat turut dihadiri unsur TNI, Polri dan pejabat terkait lainnya. (ms/harris)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.