Wagub Sumbar, Nasrul Abit Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Maninjau

Agam, Mimbar – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menyalurkan bantuan sebesar Rp45 juta dan sembako kepada para keluarga korban kebakaran di Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Rabu (23/09/20).

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit bersama rombongan, didampingi Bupati Agam, diwakili Sekda Agam, Martiaswanto, dan Kepala OPD terkait, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp45 juta, sembako yang terdiri dari, beras, makanan siap saji, dan bahan pokok lainnya.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik- baiknya oleh para korban,” ujarnya.

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pengurus Pasar Maninjau Perketat Penerapan protokol Kesehatan

Pada kesempatan itu, Nasrul Abit menemui dan memberikan support kepada keluarga korban, agar lebih tabah dan sabar menghadapi cobaan yang melanda.

“Dengan musibah ini, diharapkan menjadi pelajaran bagi masyarakat lainya, agar lebih berhati-hati, dan meningkatkan kewaspadaannya,” harapnya.

Sementara itu, Sekda Agam, Martiaswanto mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumbar dan pihak Provinsi Sumbar, yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Nagari Maninjau.

“Semoga bantuan yang diberikan, dapat meringankan beban korban,” ujarnya.

Martiaswanto juga berpesan, agar masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap bencana alam yang akan terjadi. (Ms/RiL)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.