Wakili Kota Padang Panjang di Lomba Provinsi, Ketua TP-PKK Turun Langsung Bina PKK Paus

PADANG PANJANG, MIMBAR – Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang dr Dian Puspita Fadly Amran, Sp.Jp, turun langsung melakukan pembinaan terhadap kader PKK Kelurahan Pasar Usang (Paus) yang sukses mewakili Kota Padang Panjang dalam Lomba Administrasi PKK Tingkat Provinsi.

“Penilaian tingkat provinsi akan dilaksanakan awal Maret. Kami berharap segala bentuk berkas telah dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Jangan nanti pada saat penilaian, masih ada yang tertinggal atau terlupakan. Semoga tahun ini, kita memberikan yang terbaik untuk Padang Panjang lagi,” ujarnya sesuai relis Kominfo Padang Panjang yang diterima redaksi mimbarsumbar.id kemarin.

Baca Juga:  Bahas Educational System, SMAN 3 Ikuti Konferensi Empat Negara

Lurah Paus, Nofebrianto, S.Sos menyebutkan, pihaknya mendukung dan memberikan support kepada para kader yang mengikuti penilaian. “Semoga pembinaan yang diberikan ketua TP-PKK Kota dapat memberikan semangat kepada kader untuk bisa memberikan yang terbaik. Terus tingkatkan prestasi, demi meraih hasil yang maksimal,” harapnya.

Turut hadir dalam pembinaan tersebut, Wakil Ketua II TP-PKK Kota, Nova Era Yanthy Asrul, Wakil Ketua III, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, Camat Padang Panjang Barat, Fhandy Ramadhona, S.STP, M.Si, Ketua TP PKK Kecamatan Padang Panjang Barat Ny. Desi Via Chardena Fhandy Ramadhona serta para kader. (ms/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.