Wawako Payakumbuh jadi Imam Salatk Jenazah Ustadzah Rizka sang Pejuang Demokrasi

Payakumbuh, MIMBAR – Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz, SE, MM melepas dan mengimami sholat jenazah anggota PPS Kota Payakumbuh.

Sosok pejuang demokrasi itu adalah anggota PPS Kota Payakumbuh untuk Kelurahan Parit Rantang. Almarhumah Ustadzah Rizka Morina, S.Pd warga Kelurahan Parit Rantang yang juga honorer bekerja sebagai Guru PPKn SMP IT ICBS, Jumat (4/6/2021).

Almarhumah dipanggil sang Khalik pada hari Jum’at, 4 Juni 2021 sekitar pukul 10.50 WIB di Rumah Sakit M. Djamil Padang dan dimakamkan di Pemakaman Umum, Parit Rantang pada sore harinya.

Baca Juga:  Wako Riza Falepi: Ketika Diputuskan Bupati, Pak Dewan Limapuluh Kota Kemana?

Dalam kesempatan itu, Erwin Yunaz menyampaikan kepada khalayak untuk memberi ma’af atas segala dan khilaf Almarhumah yang terkenal santun serta ramah kepada semua orang.

“Semoga beliau mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan dalam melepas kepergian Almarhumah,” harap Wawako.

Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh Haidi Mursal, S.Sos dalam akun Facebook resmi KPU. Kota Payakumbuh mengucapkan belasungkawa yang mendalam, atas meninggalnya Ustadzah Rizka yang mana beliau sangat update dan kreatif dengan konten-kontennya dalam mensosialisasikan Pilkada Tahun 2020.

Baca Juga:  Canangkan Zona  Integritas, Wako Riza Falepi Teguhkan Komitmen Anti Korupsi

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan, pungkas Nursal.

Almarhum Ustadzah Rizka, dalam kesehariannya di sekolah serta serta kesaksian para orang tua dalam grup kelasnya sosok guru yang santun dan penyabar.

Bertutur kata lembut kepada para muridnya, serta ramah bergaul sesama guru teman sejawatnya. (Zik)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.