Zalmadi Pimpin Pengcab PTMSI Kota Padang

Padang, Mimbar — Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Berkarya Zalmadi, terpilih menjadi ketua Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja (PTMSI) Padang, melalui musyawarah cabang luar biasa, Sabtu (12/9/2020), di kantor KONI Padang, Padang Baru Timur, kelurahan Alai Parak Kopi.

Zalmadi menggantikan Ferdi Dinardo yang mengundurkan diri dengan alasan pekerjaan, dan merasa tidak fokus dalam mengurus organisasi, demi peningkatan prestasi atlet tenis meja kota Padang.

“Saya merasa tidak bisa fokus mengurus organisasi karena kesibukan pekerjaan, jika saya masih bertahan maka sebagai ketua maka perhatian terhadap atlet akan berkurang, dengan sendirinya prestasi atlet juga akan menurun,” ulas Ferdi.

Ditambahkannya, meskipun tidak lagi dalam kepengurusan, Ferdi tetap akan siap membantu organisasi, demi kemajuan bersama, dalam memotivasi atlet meraih prestasi terbaik.

Baca Juga:  Pengprov PRSI Sumbar Tinjau Kesiapan Atlet Renang Dharmasraya Menuju Porprov 2022

Berkaitan dengan penggantian ketua, Zalmadi yang menerima kepercayaan mengatakan, siap untuk memimpin Pengcab PTMSI kota Padang, baik dalam memajukan organisasi maupun meningkatkan prestasi atlet.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya, semoga kita bisa bersama-sama membesarkan organisasi dan meningkatkan prestasi atlet tenis meja kota Padang,” ucap Zalmadi.

Ia juga mengatakan, tanpa adanya kerja sama antar sesama pengurus, akan membuat organisasi menjadi stagnan, dan prestasi atlet juga akan sulit ditingkatkan.

“Saya tidak akan bisa bekerja baik tanpa dukungan teman-teman sesama pengurus, untuk itu saya berharap kerjasama yang baik sehingga kita bisa bersama-sama membesarkan organisasi dan meningkatkan prestasi atlet,” himbaunya.

Pada Muscablub PTMSI tersebut juga dihadiri ketua Pengprov Sumbar Yuherdi, ketua KONI kota Padang Agus Suardi, serta beberapa pengurus dan atlet.

Baca Juga:  Anggota DPR-RI Mulyadi Bangga pada PSP U15

Usai melakukan muscablub, ketua pengprov PTMSI Sumbar Yuherdi mengatakan, sangat yakin kalau Zalmadi mampu menjalankan roda organisasi untuk lebih meningkatkan prestasi, karena selama ini sudah memberikan perhatian meskipun belum masuk kepengurusan.

Ia juga mengapresiasi hasil kerja Ferdi, dimana selama memimpin organisasi sudah banyak prestasi terukir, dengan banyaknya atlet kota Padang meraih kemenangan dalam berbagai event.

“Kami ucapkan banyak terimakasih pada pak Ferdi yang sudah menjalankan organisasi sangat baik, dengan banyaknya prestasi atlet selama kepengurusannya, dan saya juga yakin, pak Zalmadi akan mampu menjalan organisasi PTMSI dengan mempeetahankan dan meningkatkan berbagai prestasi, dalam mengangkat nama kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya,” tutup Yuherdi.(ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.