Zulkifli Hasan: Kader PAN Wajib Menangkan Mulyadi-Ali Mukhni di Pilkada Sumbar


Padang, Mimbar — Instruksi tegas dan jelas disampaikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kepada semua pengurus dan kader PAN di Sumbar. Zulkifli Hasan mewajibkan kader partai berlambang matahari itu bekerja keras memenangkan Pilkada 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020.


“Tak ada alasan lain bagi kader PAN, semuanya wajib bekerja keras memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Mulyadi dan Ali Mukhni. Mari dukung dengan bersungguh-sungguh. Sumbar sudah 10 tahun dipimpin partai lain, apa tidak bosan. Saatnya kita rebut,” kata Zulkifli Hasan yang juga mantan Ketua MPR RI ini saat Temu Kader PAN di Padang, Kamis (19/11).
Zulhas, mantan Ketua MPR RI ini biasa dipanggil, mengatakan Pilkada hanya tinggal kurang lebih dua minggu lagi. Karena itu tidak alasan lagi untuk tidak bergerak memenangkan pasangan calon kepala daerah yang didukung maupun diusung PAN di Sumbar
“Baik ada logistik maupun tidak, semua harus berjuang dan bekerja keras siang malam sesuai kemampuan masing-masing demi menangkan pilkada Sumbar, termasuk di kabupaten kota,” kata Zulhas.
Waktu hanya tinggal tak lebih dari dua bulan, karena itu Zulhas kembali menegaskan agar kader jangan mencari alasan-alasan. Targetnya, memenangkan calon yang diusung partai di Pilkada Sumbar.
“Mari semua kader, tunjukkan kesetiaan kepada partai dengan memenangkan calon di Pilkada Sumbar,” ukarnya.
Menjawab instruksi Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Sumbar Indra Datuak Rajo Lelo menyatakan kesiapannya melaksanakan arahan dari DPP PAN.
“Kita siap melaksanakan instruksi dari Ketua Umum PAN, saudara Zulkifli Hasan,” kata Indra.
Saat menghadiri Temu Kader PAN Sumbar di Hotel Grand Inna Zulhas membawa anggota DPR RI dari PAN Asman Abnur, Attari Gaudi, Asli Chaidir, Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo atau Pasha Ungu dan lainnya.
Kegiatan itu juga dihadiri paangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar yang diusung PAN Mulyadi-Ali Mukhni, serta calon kepala daerah kabupaten kota yang diusung PAN di Pilkada serentak Sumbar. Juga hadir anggota DPRD provinsi, kota dan kabupaten dari PAN serta kader partai se Sumbar.(ms/rls/ald)

Baca Juga:  Mulyadi Cemas Warga Sumbar Terpapar Covid-19 Bila Kemenhub Buka Jalur Tranportasi Mudik

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.